banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Kamis, 01 Desember 2011

The Light Team

Kamis, 01 Desember 2011









I. LATAR BELAKANG 

Di akhir zaman ini, kehidupan umat manusia begitu memprihatinkan, bahkan sangat mengerikan. Tawuran pelajar, pergaulan dan sex bebas, narkoba, dll seakan-akan sudah menjadi pola atau gaya hidup manusia saat ini. 
Bahkan akhir-akhir ini banyak orang yang mulai kehilangan kesadaran dan mulai hidup berdasarkan naluri alamiah semata. Orang yang lapar mulai mencari makan dengan cara apa saja, tidak peduli secara baik atau buruk, asal perut kenyang. Orang yang marah melampiaskan saja kemarahannya dengan cara apa saja kepada siapa saja. Dan telah lahir aneka kejahatan dalam masyarakat kita, yang makin memperhebat keterpurukannya. Orang mulai melakukan apa yang benar menurut pandangannya sendiri. Mereka mulai membenarkan permainan judi, perceraian, sex bebas, persundalan, perzinahan, dll. Semua hal-hal yang selama ini dianggap tidak bermoral mulai dijadikan moralitas. Hal ini memberi bukti dan indikasi kepada kita bahwa telah terjadi kemerosotan rohani dan moral pada sebagian umat manusia di bangsa ini.
Melihat realita ini, kami terbeban, tergerak dan terpanggil untuk membuat suatu komunitas pelayanan untuk kita bersama-sama bekerja/melayani dan memikirkan bagaimana menyelamatkan umat Tuhan sehingga mereka menjadi umat yang taat, beriman dan misioner. Kami melihat bahwa umat Tuhan harus mendapatkan perhatian yang lebih maksimal lagi agar mereka bertumbuh dan mengalami kedewasaan secara rohani. 

II. Apakah "The Light Team" 

The Light Team adalah sebuah komunitas pelayanan yang lahir dari doa, penghayatan, pengalaman, pergumulan, dan keriduan dari anak-anak Tuhan yang memiliki beban untuk menyelamatkan umat manusia dari “jurang maut”. 
Pelayanan The Light Team bergerak dalam bidang pelayanan interdenominasi untuk menjangkau semua umat Tuhan melalui Pemuridan, Konseling, dan penerbitan Media The Light Team untuk membawa semua umat Tuhan menjadi umat yang beriman dan misioner.
 
The Light Team hadir di Indonesia ini melalui kerinduan dan pergumulan yang panjang yang dirasakan oleh para pendirinya, melihat umat Tuhan masih sangat jauh dari harapan, karena ternyata masih banyak sekali anak-anak TUHAN yang menyatakan dirinya Kristen (orang percaya) ternyata kehidupannya belum mencerminkan sebagai pengikut KRISTUS yang sesungguhnya.

 { Kami sangat bersyukur karena ada media (
Internet) yang bisa menjadi sarana bagi kami untuk memberkati semua umat Tuhan bagi kemuliaan TUHAN.
 
Kerinduan dan harapan kami, media ini akan menjadi salah satu media untuk membangun iman orang percaya sekaligus mengingatkan akan fungsi dan tugas orang-orang percaya sebagai garam dan terang dunia (Matius 5:13-16).
 
Kami berusaha menyajikan berbagai artikel dan materi yang tidak saja sebagai bahan bacaan, tetapi juga sebagai motivator bagi umat Tuhan untuk terbeban dalam pelayanan misi, sekaligus mengubah paradigma umat Tuhan yang terkesan acuh tak acuh terhadap tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankannnya (Matius 28:19-20).
Menjadi sukacita yang besar bagi kami apabila visi yang Allah berikan bagi kami, melalui media ini, menjadi berkat bagi para pembaca, dan segala kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus }. 



III. VISI  


Visi The Light Team adalah 
MEMBAWA “TERANG” BAGI BANGSA
Matius 5:13-14.
 


IV. MISI 

Misi The Light Team adalah menjangkau umat Tuhan dan membawa mereka kepada  Pengenalan akan Kristus yang sesungguhnya. Membimbing mereka untuk berpola pikir seperti Kristus. Mengarahkan mereka kepada pengetahuan yang benar tentang Allah dan siapa mereka di dalam Kristus. Membimbing mereka untuk mendisiplinkan pikiran dalam hal mempercayai kebenaran, serta Mengingatkan mereka akan fungsinya sebagai garam dan terang dunia.

V. PROGRAM  PELAYANAN 


Untuk mencapai misi di atas, maka The Light Team melakukan program pelayanan antara lain:
a. Pelayanan Konseling
b. Pelayanan Pemuridan
c. Penginjilan Pribadi
d. Seminar dan KKR
e. Pelayanan Sosial
f. Penerbitan Buletin dan Renungan Harian

VI. TARGET PELAYANAN

The Light Team mengadakan pelayanan kepada semua Umat Tuhan dengan sistem pemuridan sampai mereka menjadi pelayan yang mantap dan mandiri yang diperlengkapi oleh Allah, di desa, di kota dan dimanapun mereka berada supaya semua orang menerima Kerajaan Allah.


VII. SINERGI MELALUI KEMITRAAN

Tidak ada yayasan, lembaga & Persekuatuan betapa pun kuat dan besar organisasinya, efisien manajemennya dan besar dananya dapat bekerja sendiri atau berhasil mencapai sasaran yang besar melalui upayanya sendiri. Untuk itu The Light Team yang bersifat interdenominasi, bekerjasama dengan semua gereja untuk mempersatukan anak-anak Tuhan masuk dalam Kerajaan Allah. 
Kerjasama ini dilaksanakan timbal balik, menerima dan memberi berdasarkan kemampuan masing-masing dalam bidang daya, doa, dan dana. 
Dan melalui sasaran yang ada di sistem ini, akan terbentuk sinergi mitra pelayanan yaitu persekutuan yang sehati dengan umat Allah di seluruh bumi. 
Oleh karena itu, bergabunglah bersama kami karena kami menerima siapa saja yang memiliki kerinduan dan beban yang sama untuk menyelamatkan semua umat Tuhan untuk kemuliaan Tuhan. 

Anda dapat 
mendukung pelayanan kami melalui:
- Doa
- Daya
- Dana

Puji Tuhan!
THE LIGHT TEAM
"Save Our Generation"






Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog