banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 14 Maret 2012

BERHARGA DIMATA TUHAN

Rabu, 14 Maret 2012
Efesus 1:3-10

"Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya"
(Efesus 1:7)


John Wesley dalam suatu tulisannya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan seperti ini, “segala puji bagi Sang Domba, aku diterima-Nya, Melalui iman dalam nama Juruselamat yang mengagumkan; Pada-Nya kupercaya, darah-Nya tercurah; Bagiku Dia telah menderita, bagiku Dia telah mati.
Ada satu cerita tentang Seorang misionaris wanita yang masih lajang merasa rendah diri. Dia merasa tidak senang dengan hidupnya secara keseluruhan, tetapi yang terutama tidak puas karena dia merasa pertumbuhan  rohaninya amatlah lambat
tidak seperti para misionaris lainnya.
Suatu pagi dia mengamati dirinya sendiri di depan cermin. Lalu, dengan perlahan dia berkata, "Allah, saya bersyukur kepada-Mu karena saya menjadi diri saya sendiri dan tak pernah dapat menjadi orang lain."
Pada saat itulah, misionaris wanita itu mengalami penerimaan diri yang membebaskannya. Dia menyadari bahwa Allah telah merancang dirinya menjadi seorang pribadi yang amat unik, seorang pribadi yang telah ditebus Kristus, dan dirinya tak pernah dapat digantikan atau digandakan.
Saudaraku, Apakah Anda menyalahkan diri sendiri karena berpikir bahwa Anda tidak serohani seperti yang seharusnya? Apakah Anda memandang diri sendiri sebagai murid Kristus kelas kedua, kurang memiliki talenta dan karunia bila dibandingkan dengan saudara-saudara seiman yang sepertinya menjadi panutan dalam hal berdoa, bersaksi, dan melayani? Apakah Anda menyesali keberadaan Anda karena merasa tidak seperti orang lain yang memiliki segala-galanya? 
Kita dapat bangkit dari sikap hati yang menolak diri sendiri dan menikmati penerimaan diri dengan penuh syukur ketika kita memercayakan hidup kita ke dalam tangan Tuhan Yesus Kristus yang telah menebus kita melalui pengorbananNYA di kayu salib. Cara ini akan memampukan kita untuk menerima diri sendiri apa adanya.



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog