banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 29 September 2012

TETAPLAH MENDAKI

Sabtu, 29 September 2012
Ibrani 10:35-38

“tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya,…”
 ( Yesaya 40:31a )

 Alkitab memberikan pada kita pilihan yang jelas dari dua arah jalan kehidupan. Karena sebenarnya kehidupan terbagi dalam dua arah kehidupan yang berbeda, yaitu jalan yang menanjak naik ke puncak atau jalan yang menurun ke bawah . Kita diharuskan memilih satu di antaranya. Dan pilihan yang terbaik bagi kita adalah memilih jalan yang mengarah naik sampai ke puncak.
Dalam menapaki jalan yang menuju puncak, jalanannya mungkin terlihat begitu sulit dan berbahaya, mungkin juga begitu terjal di beberapa tempat. Pastinya akan banyak menguras tenaga atau mengorbankan banyak hal dalam hidup kita. Ataupun mungkin kita akan mengalami kesepian karena sangat sedikit orang yang mengambil jalan ini karena terlihat tidak nyaman untuk di tempuh. Bahkan ketika jalanan yang menanjak naik sering menjadi sangat licin dan terjal, bahkan Iblis juga membuatnya menjadi lebih buruk lagi dengan memberi banyak rintangan supaya kita gagal dan terjatuh.
Meskipun jalanan yang mengarah ke atas ini sukar dan mengandung resiko, sesungguhnya ini adalah lompatan atau sesuatu yang akan membawa kita menuju ke puncak kehidupan. Jika kita terus menapakinya dengan tekun dan sabar, selalu memandang pada tujuan yang ada di hadapan kita, pasti kita akan berhasil mencapai puncak itu.
TUHAN selalu ada di sekeliling hidup kita.
Ketika kita digoda untuk bimbang atau goyah dalam iman kita, atau ketika kita mulai lemah dan mulai mundur dalam mengikuti Kristus, tetaplah kita memusatkan seluruh perhatian kita pada Kristus. Tetaplah ingat akan setiap kebaikkan yang telah DIA berikan pada kita. Tetaplah pegang setiap janji yang DIA berikan pada kita untuk kita terima di masa yang akan datang. Tetaplah kita melangkahkan kehidupan kita menuju puncak, di mana Yesus Kristus berada. Percayalah…kita pasti mampu karena Dia juga selalu mendampingi kita.  (The Outreach For Jesus)





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog