banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Minggu, 25 Desember 2011

CHRISTMAS DAY

Minggu, 25 Desember 2011
Lukas 4:14-21


“Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku…”
 ( Lukas 4:18 )


 Semua orang punya cara masing-masing ketika merayakan natal. Bahkan keramaian natal dirayakan secara berbeda di setiap kota. Tapi banyak yang merayakan natal tapi tetap membawa beban berat atau merayakan natal dengan situasi keluarga yang menekan. Ada juga yang merayakan natal dalam keadaan sakit hati, sedih, kecewa, dan keadaan negatif lainnya.
Bukankah natal harusnya memberi kebahagiaan kepada setiap orang yang percaya kepada Yesus? Apapun kondisinya, kita harus selalu mengingat bahwa Yesus datang ke dunia “…untuk
menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin,…untuk memberikan pembebasan kepada orang-orang tawanan dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas dan untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah dating.” (Lukas 4:18-19)

Yesus datang untuk mengangkat segala beban hidup kita sehingga kita bisa mengarahkan pandangan kita hanya kepada-Nya saja. Natal tidak perlu selalu menjadi sesuatu yang menggembirakan dan mewah untuk menjadi berarti. Natal akan menjadi berarti jika kita memikirkan Dia, merenungkan Dia, dan bersekutu dengan akrab bersama dengan Dia Sang Juruselamat. Kristuslah yang kita rayakan saat natal. Jangan kehilangan Dia dalam perayaan natal kita! ©SE

 “Jangan takut,
sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu
kabar kesukaan besar untuk seluruh bangsa:
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat,
yaitu Kristus,Tuhan, di kota Daud.”
 -Lukas 2:10-11-



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog