banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Jumat, 30 Maret 2012

PERLENGKAPAN SENJATA ALLAH

Jumat, 30 Maret 2012
Efesus 6:10-20
  
“Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis”
( Efesus 6: 11 )


Sejak dahulu kala musuh kita, yakni iblis selalu berusaha untuk merusak iman kita kepada Tuhan. Perlu kita sadari bahwa cara atau tipu muslihat iblis tidak selalu tidak selalu kasar, seram, kejam, tetapi bisa juga halus, lemah lembut sehingga seringkali membuat orang tidak sadar bahwa dia sudah terjerat oleh tipu muslihat iblis itu.
Setiap orang – siapapun dia – akan selalu diperhadapkan dengan berbagai persoalan. Keadaan seperti inilah yang dipakai oleh iblis untuk menaruh racun ke dalam pikiran kita anak-anak Tuhan, sehingga banyak diantara kita yang tadinya mempunyai keyakinan yang kokoh kepada Tuhan menjadi berbalik meninggalkan imannya dan lebih terfokus kepada persoalannya bukan kepada kristus Yesus yang lebih besar dari persoalan tersebut. Buktinya, banyak orang Kristen yang menjual imannya dan meninggalkan keyakinannya. Realita ini membuktikan bahwa orang-orang tersebut sudah tidak percaya lagi kepada Tuhan Yesus dan Firman-Nya.
Saudaraku, iblis akan terus berupaya memasukkan pikiran-pikiran negatif kepada pikiran kita dan akibatnya yang ada dalam pikiran kita hanyalah kebimbangan, ketakutan, kecemasan, dan kekuatiran. Kita tidak boleh membiarkan hal ini terus ada dalam pikiran kita. Kita harus membuang jauh-jauh semua pikiran yang tidak sesuai dengan firman Tuhan. Dan menggantinya dengan pikiran-pikiran rohani yang menguatkan iman kita (Filipi 4:8)
Oleh karena itu, sebagai anak-anak Tuhan, kita harus selalu waspada dan tidak memandang enteng iblis. Kuasa Iblis hanya bisa dilawan dengan kuasa Tuhan Yesus dan Firman-Nya. Kita tidak akan pernah bisa mengalahkan iblis jika kita hanya mengandalkan kekuatan kita sebagai manusia.
Dalam Firman Tuhan ini, kita diingatkan untuk tetap kuat di dalam Tuhan dan kekuatan kuasa-Nya. Dan mempergunakan seluruh perlengkapan senjata Allah supaya kita bisa menangkal dan melawan segala tipu muslihat iblis.




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog