banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 20 Maret 2012

TIDAK ADA YANG MUSTAHIL

Selasa, 20 Maret 2012
Kejadian 18:14

“Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil”
( Lukas 1:37 )


Seringkali kita meragukan kuasa Tuhan dalam hidup kita. Kita segan datang meminta sesuatu kepada Tuhan. Karena di dalam hati kita ada keraguan, ada kesangsian, tidak memiliki sesuatu keyakinan bahwa hal-hal yang kita mohonkan pada Tuhan itu akan kita dapatkan. Ini berarti kita meragukan kuasa Tuhan atas diri kita, atas kesulitan kita, atas segala sesuatu yang ada di dunia ini. Dan hal ini menunjukkan bahwa sebenarnya kita tidak mengenal siapa Tuhan kita, betapa besar dan hebatnya kekuasaanNya.
Tuhan kita adalah pencipta alam semesta ini, Ia berkuasa atas segala sesuatu dan tak ada sesuatu yang dapat terjadi tanpa ijinNya.
Tuhan dapat melakukan apa saja. Adakah sesuatu yang terlalu besar untuk dilakukan Tuhan? Adakah sesuatu yang terlalu berat untuk dilakukan Tuhan? Adakah yang terlalu kecil untuk dipakai oleh Tuhan?
Tak ada sesuatu yang mustahil bagi Tuhan. Selama kita menaruh percaya kepadaNYa, maka kita akan melihat mujizatNya terjadi dalam kehidupan kita.
Yesus berkata, bila kita percaya dan tak ada kesangsian dalam diri kita, maka kita dapat berkata kepada gunung untuk pindah ke laut, dan itu akan terjadi. Hanya dibutuhkan iman sebesar biki sesawi yang kecil, maka mujizat itu akan terjadi. Tak ada gunung kesulitan yang dapat mengalahkan kita. Tak ada raksasa Goliat yang dapat melawan kita kalau Tuhan bersama kita.
Tuhan itu baik, dan sangat sayang kepada orang-orang yang bersandar kepadaNya. seperti Bapak sayang kepada anak-anaknya, begitu juga Tuhan sangat sayang kepada orang-orang yang percaya kepadaNYA.
Saudaraku, bila kita ingin hidup kita menerima mujizat dan kasih Tuhan, datanglah dan bersandar kepada Dia. Hanya Tuhan yang mengasihi kita ketika semua yang kita harapkan mungkin telah pergi meninggalkan kita.




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog