banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Senin, 19 Maret 2012

BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL

Senin, 19 Maret 2012
  Yakobus 5:1318

"… Doa orang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya"
 Yakobus 5:16


 Apakah anda percaya bahwa mujizat masih terjadi sampai saat ini? Seorang wanita miskin di Afrika berdoa meminta sesuatu yang luar biasa kepada Tuhan. Ia mempunyai seorang bayi yang lagi sakit, tetapi beberapa bulan sebelum anaknya jatuh sakit, ia telah menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan ia yakin bahwa Yesus adalah Sahabatnya yang sangat baik. Semua orang menyangka bahwa bayi wanita itu akan mati, karena di daerah itu cuacanya sangat panas sedangkan bayi itu memerlukan es dan tidak seorang pun yang memiliki lemari es. “Saya akan meminta agar Tuhan mengirim es,” kata wanita itu kepada seorang pendeta. “Oh, jangan! Ibu tidak dapat mengharapkan Allah melakukan itu.” kata pendeta itu. “ Mengapa tidak?” tanya wanita yang memiliki iman yang sederhana itu. “Allah memiliki segala kuasa dan Ia mengasihi saya. Bukankah bapak sendiri yang mengatakannya kepada saya? Saya akan meminta es kepada-Nya dan saya yakin Ia akan mengirimkannya.” Wanita ini pun berdoa meminta es dan Allah mengabulkannya. Saat itu juga langsung terdengar bunyi guntur mengelegar disertai kilat yang sambung-menyambung sehingga turunlah hujan es yang sangat lebat. Dengan bersyukur ia pun keluar sambil membawa panci besar dan mulai memunguti butiran-butiran es itu sampai pancinya penuh.
Bagi manusia hal itu sangat mustahil, tetapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil.  Asalkan kita percaya bahwa Allah sanggup melakukan segala sesuatu. Memiliki iman sebesar biji sesawi gunungpun bisa dipindahkan. Doa memang harus didasari oleh iman, percaya bahwa mujizat masih terjadi sampai hari ini dan seterusnya. Sayangnya tidak semua orang yang demikian, percaya dengan adanya mujizat, sehingga berusaha mencari alasan untuk menyangkalnya. Bagaimana dengan anda? Bukankah hidup anda sendiri adalah mujizat?
Firman Tuhan hari ini kembali mengingatkan kita untuk memeriksa diri. Keyakinan seperti apa yang mendasari doa-doa kita? Tuhan bukanlah mesin yang mencurahkan berkat sesuai usaha dan kemauan kita. Kita dapat berdoa dengan yakin dalam situasi dan kondisi apa pun. Yakobus mengaminkannya. Doa orang yang benar, jika dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya. Percayalah bahwa mujizat masih ada. (fren)



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog