banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Senin, 30 April 2012

TUHAN ADALAH PENOLONG

Senin, 30 April 2012


Mazmur 121:1-8

“Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi”
(Mazmur 121:2)


Hari-hari ini kita sering mendengar keluhan-keluhan ataupun persungutan dari orang-orang yang kecewa karena tidak mendapatkan pertolongan Tuhan. Mereka menganggap bahwa mujizat Tuhan tidak ada lagi. Bahkan melalui apa yang mereka hadapi, mereka menyimpulkan bahwa mujizat Tuhan hanya terjadi dahulu waktu Tuhan Yesus masih ada di dunia ini, tetapi sekarang tidak lagi.
Saudaraku, dari kenyataan yang kita lihat dewasa ini, mujizat Tuhan tetap ada., buktinya yang dikatakan dokter tidak ada harapan sembuh bisa sembuh karena doa.
Orang buta bisa melihat, orang lumpuh bisa berjalan, dll. Mungkin       kita lupa firman Tuhan yang mengatakan, “Yesus Kristus  tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya.” Ibrani 13:8.   Mujizat Tuhan tetap ada. Bahka dia bisa mengadakan dari yang tidak ada menjadi ada, karena bagi Tuhan tidak ada yang tidak mungkin (Lukas 18:27) 
Dari semua yang kita jalani dan hadapi saat ini dimana kita masih bisa bergerak, bernafas, makan dan minum, bisa bekerja, semua ini membuktikan bahwa pertolongan Tuhan tetap nyata dalam hidup kita. Jadi, Kalau kita percaya bahwa Tuhan Yesus tidak pernah berubah, pasti pertolonganNYA, kasihNYA, bahkan semua jaminanNYA bagi kita juga tidak akan pernah berubah. Dunia boleh jungkir balik, zaman boleh berubah, tapi Tuhan Yesus tidak akan pernah berubah. Dia tahu apa yang terbaik bagi kita. Dia tahu kapan waktu yang tepat untuk menolong kita. Dia adalah Allah yang mengerti dan perduli terhadap apa yang sedang kita hadapi saat ini.
Oleh sebab itu, apapun masalah dan pergumulan yang kita hadapi saat ini, jangan membuat iman kita lemah karena kita mempunyai Allah yang berkuasa untuk mengadakan mujizat. Dia tidak akan pernah terlelap. Dia akan selalu menjagamu dimanapun engkau berada. Karena Dia adalah penolong yang sejati.  




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog