banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Minggu, 06 Mei 2012

PERCAYA KEPADA TUHAN

Minggu, 06 Mei 2012
Amsal 3:5-8

“Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, 
dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri”
( Amsal 3:5 )



Ratusan juta rumah orang Kristen di dunia ini dihiasi oleh gambar “Kepala Yesus” yang awalnya dilukis oleh Warner Sallman. Lukisan yang menggambarkan wajah Yesus dengan kepribadian yang kuat ini adalah hasil dari pengalaman hidup si pelukis dengan TUHAN YESUS.
Pada tahun 1917, Warner Sallman ada dalam keadaan sakit dan dikatakan oleh dokternya bahwa ia mengidap penyakit TBC dan ia hanya bisa bertahan hidup tidak lebih dari 3 (tiga) bulan lagi jika tidak dioperasi. Dalam keadaan bingung Waner Sallman pulang kerumahnya.  Ia  membayangkan bagaimana dengan istrinya, seorang penyanyi yang sangat disayangi dan dikasihinya yang juga baru dinikahinya serta janin yang masih ada di dalam kandungan istrinya, jika ia meninggal nantinya. Tetapi istri Sallman berkata, “Kita akan berdoa dan bersyukur kepada TUHAN untuk 3 (tiga) bulan dimana engkau masih hidup. Kita mohon agar TUHAN bisa memakai kita semaksimal mungkin dalam waktu 3 (tiga) bulan ini, dan jika karena kasih karuniaNYA IA memberikan lebih lama dari tiga bulan, kitapun akan bersyukur untuk hal itu.” Mereka berdua pun berlutut berdoa.
Kesembuhan yang ajaib pun terjadi. Warner Sallman tidak perlu dioperasi. Ia tetap sehat selama beberapa tahun kemudian, dan hidup sebagai orang Kristen yang berbuah bagi Allah dan mendedikasikan hidupnya buat TUHAN.
Kekasih TUHAN,
Berbagai masalah datang dalam kehidupan kita silih berganti. Masalah keluarga, perekonomian, pekerjaan, bahkan sakit penyakit. Dapatkah kita tetap setia dan mengandalkan TUHAN serta percaya akan mujizatNYA seperti Warner Sallman dan istrinya, walaupun maut sudah ada di depan mata? Dapatkah kita tetap setia dan percaya kepada TUHAN walaupun keadaan disekeliling kita tidak mendukung iman kita? Percayalah TUHAN dapat melakukan hal-hal ajaib dalam hidup kita.    





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog