banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Minggu, 17 Juni 2012

KETEKUNAN YANG MENGAGUMKAN

Minggu, 17 Juni 2012
Matius 15:21-28

“Maka Yesus menjawab dan berkata kepadanya: “Hai ibu, besar imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki”
 (Matius 15:28)


Firman Tuhan yang kita baca kali ini,  menceritakan tentang seorang ibu yang memiliki ketekunan ketekunan yang mengagumkan. Seorang perempuan Kanaan mempunyai seorang anak perempuan yang dirasuk setan. Ia tidak mempunyai harapan untuk anak perempuannya itu, sampai ia mendengar bahwa Yesus berada di daerahnya. Perempuan yang putus asa ini datang kepada Yesus dengan permasalahannya karena ia percaya bahwa Yesus dapat membantunya.
Iapun memohon kepada Yesus walaupun banyak hal dan orang tampaknya tidak memihak kepadanya.     
Murid-muridNYA menyuruh supaya perempuan itu diusir dari tempat itu. Tuhan Yesus pun sepertinya tidak peduli dengan pergumulan yang dihadapi oleh perempuan tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak layak di tolong.
Walaupun ada banyak hambatan ataupun tantangan, perempuan itu tidak menyerah. Dengan ketekunan yang luar biasa dan mengagumkan, ia memaksakan dirinya walaupun melalui berbagai-bagai macam kesulitan, keputusasaan, dan penolakan. Hasilnya? Yesus memuji imannya dan menyembuhkan anak perempuannya (ay.28).
Saudaraku,
Kita juga diajak untuk datang kepada Yesus dengan tekun. Jangan sampai hambatan atau tantangan menghambat untuk kita datang kepadaNYA. Mungkin kita mendapati seolah-olah Tuhan tidak mendengar seruan kita. Tapi percayalah! Dia tetap Allah yang baik. Dia mengerti dan peduli kepada kita. Ketika sepertinya Ia tidak peduli dengan kita, sebenarnya Tuhan sedang menguji kita dan Dia tahu waktu yang tepat dan terbaik untuk menjawab permohonan kita.
Ketika kita terus bertanya, mencari, dan mengetuk, kita akan menemukan anugerah dan belas kasih pada saat yang dibutuhkan. 
SEGALA SESUATU AKAN INDAH PADA WAKTUNYA





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog