banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 15 Agustus 2012

MENIKMATI MUJIZAT

Rabu, 15 Agustus 2012
Yohanes 2:1-11

“Sebab itu orang banyak itu pergi menyongsong Dia, karena mereka mendengar, 
bahwa Ia yang membuat mujizat itu”
 (Yohanes 12:18)
  
Mujizat adalah sesuatu yang dilakukan Allah dan tidak bisa dilakukan oleh manusia. Dalam pelayanan Yesus banyak mengadakan mujizat dan ada sekian banyak orang yang telah  melihat mujizat yang dilakukan oleh Yesus. Tetapi hanya sedikit yang menikmati mujizat itu.
Perkawinan di kana Yesus mengadakan suatu mujizat yang luar biasa yaitu, Ia mengubah air manjadi anggur, karena pada saat itu mereka kehabisan anggur. Bukanlah suatu kebetulan Yesus ada di situ, sehingga Dia bisa memperlihatkan kuasa-Nya bagi mereka semua. Bagi manusia mustahil, tetapi bagi Allah tidak ada yang mustahil. Untuk menikmati mujizat maka kita harus:
1.  UNDANG YESUS (ayat 2)
Setiap orang pasti membutuhkan pertolongan dari Tuhan. Karena sehebat apapun kita manusia, memiliki keterbatasan. Tanpa Yesus kita tidak bisa melalukan apa-apa. Hadirkan Yesus dalam pekerjaan, keluarga dan pelayanan kita.
2.  LIBATKAN DIA (ayat 3)
Kesulitan apa pun yang kita alami saat ini, Yesus sanggup mengatasinya. Oleh karena itu datanglah kepada-Nya dan mintalah pertolongan dari-Nya, maka Ia akan bertindak.
3.  TUNGGU WAKTU-NYA (ayat 4)
Segala sesuatu pasti akan indah pada waktunya. Tetapi seringkali kita tidak sabar dalam menunggu waktu Tuhan. Yakinlah  pertolongan Tuhan selalu tepat pada waktunya.
4.  LAKUKAN PERINTAH-NYA (ayat 5-7)
Ketaatan adalah kunci berkat. Orang yang taat pasti akan menikmati mujizat Tuhan. Apapun yang Tuhan perintahkan kepada kita lakukanlah, karena itu pasti untuk kebaikan kita.
5.  PERCAYA KEPADA-NYA (ayat 8)
Jangan sekalipun kita meragukan akan kuasa Tuhan. Percayalah bahwa apa yang Tuhan buat itu baik. perlihatkan kepada semua orang bahwa kita adalah orang-orang yang beriman dan hidup oleh iman.
Mujizat masih terjadi sampai saat ini, karena kuasa Tuhan tetap sama kemarin, hari ini dan samapai selamanya. Nikmatilah mujizat itu. (Fren}





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog