banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Senin, 29 Oktober 2012

JANGAN TINGGALKAN HIKMAT

Senin, 29 Oktober 2012
Amsal 4:6

Janganlah meninggalkan hikmat itu, maka engkau akan dipeliharanya,
kasihilah dia maka engkau akan dijaganya." 



Seringkali kita menjadi tersandung dan terjatuh di dalam perjalanan kehidupan ini oleh karena di dalam kita melangkah tidak berdasarkan hikmat, bahkan ada banyak orang yang mengalami celaka dan binasa juga oleh karena berjalan dengan tidak menggunakan hikmat. Kita harus selalu berpegang dan menentukan sesuatu dengan hikmat bahkan kita harus mengasihi hikmat, sebab jikalau kita tidak meninggalkan hikmat dan bahkan kita mau mengasihi hikmat, maka kita akan melakukan segala sesuatu dengan asal-asalan atau sembarangan. Dengan mengasihi  dan tidak  meninggalkan hikmat, maka hikmat itu akan memelihara dan bahkan menjaga kita dari berbagai macam kesulitan, kesia-siaan, kebodohan dan kebinasaan.    
Memang untuk mendapatkan hikmat atau menjadi orang yang berhikmat, bijaksana tidaklah mudah. Akan tetapi jika kita hidup sesuai dengan kehendak Tuhan, maka pengalaman hidup kita akan mengajar kita, dan Firman Tuhan yang selalu kita dengar dan pelajarilah yang akan selalu menuntun kita.
Akhir-akhir ini banyak orang yang melakukan penipuan dengan dalih untuk pekerjaan Tuhan. Seorang hamba Tuhan mengatakan bahwa  selama ini mereka sudah beberapa kali tertipu oleh orang-orang yang mengaku sebagai hamba Tuhan maupun orang-orang Kristen. Ada orang yang menjalankan proposal untuk pembangunan gereja, tetapi setelah mereka cek ke alamat tersebut ternyata tidak ada pembangunan gereja. 
Oleh karena itu, mintalah kepada Tuhan supaya dengan hikmat-Nya, kita akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan serta tidak akan tersandung oleh siapapun juga
Semua kita pasti rindu untuk mendapatkan kehidupan yang berbahagia dan penuh dengan damai sejahtera. Dngan hikmat kita boleh terhindar dari segala macam tipu daya iblis yang membinasakan, oleh sebab itu jangan tinggalkan hikmat.





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog