banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 20 Oktober 2012

SUATU TELADAN

Sabtu, 20 Oktober 2012
1 Timotius 2:1-7

Ikutlah menderita sebagai seorang prajurit yang baik dari Kristus Yesus. Seorang prajurit yang sedang berjuang tidak memusingkan dirinya.. supaya dengan demikian ia berkenan kepada komandannya..
(1 Timotius 2:3,4)
  

Saya membaca sebuah artikel yang ditulis oleh Barbara Taylor yang menceritakan tentang seorang prajurit AS yang patut di teladani. Ceritanya seperti ini: seorang prajurit militer Amerika bernama Ralph ditugaskan untuk menjemput seorang profesor yang diundang sebagai pembicara di sebuah basis militer. Ketika saling memperkenalkan diri, mereka menuju ketempat pengambilan kopor. Ketika berjalan keluar, Ralph sering menghilang. Banyak hal yang sering dia lakukan. Ia membantu seorang wanita tua yang kopornya jatuh dan terbuka. Kemudian mengangkat dua anak kecil agar mereka dapat melihat sinterklas. Ia juga menolong orang yang tersesat dengan menunjukan arah yang benar. Setiap kali ia kembali ke sisi profesor, senyuman selalu menghiasi wajahnya. “Dari mana anda belajar melakukan hal-hal seperti itu?” tanya sang profesor. Melakukan apa? Kata Ralph. “Dari mana anda belajar untuk hidup seperti itu?” “Oh,” kata Ralph, “selama perang, saya kira.” Lalu ia menuturkan kisah perjalanan tugasnya di Vietnam. Juga tugasnya saat membersihkan ladang ranjau, dan bagaimana ia harus menyaksikan satu persatu temannya tewas terkena ledakan ranjau di depan matanya. Katanya; “Saya belajar untuk hidup di antara pijakan setiap langkah. Saya tak pernah tahu apakah langkah berikutnya merupakan pijakan terakhir, sehingga saya belajar untuk melakukan segala sesuatu yang sanggup saya lakukan tatkala mengangkat dan memijakan kaki. Setiap langkah yang saya ayunkan merupakan sebuah dunia baru, dan saya kira saat itulah saya menjalani kehidupan seperti ini.” Merupakan suatu tindakan yang patut di teladani.
Kekasih  Tuhan, Jika kita ingin menggapai kehidupan yang berakhir dengan bahagia, tak ada jalan lain kecuali menerima  Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, mengikuti Dia setiap hari, dan bersuka cita atas kehidupan kekal yang menanti kita. (HR)





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog