banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 08 Mei 2013

HARI INI HARINYA TUHAN

Rabu, 08 Mei 2013

"Inilah hari yang dijadikan Tuhan, 
marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya!" 

 (Mazmur 118:24)



 Hari ini adalah hari yang telah dijadikan oleh Tuhan, oleh sebab itu marilah kita bersuka untuk-Nya. Tuhan sudah memberikan kita kesempatan untuk hidup dan menikmati hari-hari dan selalu mencurahkan berkat-berkat-Nya. Keberadaan kita sampai hari ini menunjukkan bukti dari kasih dan kebaikan Tuhan. Dan ini semua merupakan bukti dari Janji Tuhan ketika ia berkata, bahwa Ia tidak akan pernah membiarkan dan meninggalkan kita.

Tidak ada hari yang tidak baik. Semua hari itu baik. Semua tergantung bagaimana cara kita memperlakukan hari-hari itu.

Ada beberapa cara untuk menjadikan hari itu baik.

1.  Awali hari bersama Tuhan.

Berdoalah kepada Tuhan sebelum kita menjalani semua aktifitas kita. Doa dapat membuat semua perkerjaan kita menjadi fokus kepada hal-hal yang baik. Dengan doa, maka Tuhan akan menyertai dan memberkati semua yang telah kita kerjakan.

2.  Buatlah rencana pekerjaan.

Susunanlah semua jadwal perkerjaan yang akan kita kerjakan hari ini. Lakukan semua pekerjaan itu dengan optimis, karena bila kita melakukannya dengan rasa pepsimis, maka kita tidak akan mendapatkan hasil yang maksmimal. Andalkanlah Tuhan dalam setiap pekerjaanmu.

3.  Hadapi hari dengan antusias.

Antusias berasa dari kata entheos yang berarti di dalam Tuhan. Sertakan Tuhan dalam setiap hari-harimu. Sertakan Tuhan dalam setiap rencanamu, maka Tuhan akan menyertai setiap langkahmu.

Saudaraku, Kunci untuk menikmati hari baik adalah mengandalkan Tuhan setiap hari.  Bergaul karib dengan Tuhan setiap hari akan menjaga hati dan pikiran kita sehingga kita mampu melihat dan menyikapi segala sesuatu secara positif. Sikap inilah yang membuat hari-hari kita menjadi baik sehingga hati kita pun akan melimpah dengan ucapan syukur.



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog