banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 22 Mei 2013

“HARTA” YANG TERINDAH

Rabu, 22 Mei 2013

 “Kekayaan dan kehormatan ada padaku, juga harta harta yang tetap dan keadilan”

 (Wahyu 2:10)

  

Ada seorang anak kecil yang tinggal dan hidup di sebuah rumah sederhana. Dari balik jendela rumahnya, dia melihat ada sebuah rumah di seberang yang sangat besar dengan jendela yang berkilauan seperti emas. Anak itu pun ingin pergi kesana dan menikmati semua kemewahan yang ada di dalam rumah itu.

Sebenarnya anak kecil itu tumbuh di lingkukan keluarga yang penuh dengan cinta, tetapi anak kecil itu tetap ingin oergi ke rumah dengan jendela emas di seberang. Dia menyimpan semua mimpi-mimpinya itu sampai dewasa.  Anak  kecil  itu  telah mejadi pemuda yang gagah dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah yang dia impikan sejak kecil.

Sesampainya di rumah itu, dia menjadi sangat kecewa. Rumah itu memang besar tetapi tidak terawat. Rumahnya sangat kotor dan tidak berpenghuni. Jendelanya ternyata bukan terbuat dari emas, melainkan hanya di cat kuning emas saja. Dia pun memutuskan untuk kembali pulang. Dari tempat itu, dia melihat jauh ke seberang. Dia melihat ada rumah yang sangat baik. Rumah itu tidak besar tetapi terlihat sangat menarik. Ya, itu adalah rumah dimana dia dirawat dan dibesarkan oleh orang-orang terncinta. Rumah yang penuh dengan kehangatan, cinta dan kasih sayang. Dia baru menyadari bahwa selama ini dia telah tinggal di sebuah rumah yang sangat indah dengan jendela “emas” sesuai yang dia impikan.
Saudaraku, Seringkali manusia hidup dan terlalu fokus dengan berkat-berkat kecil yang dimiliki oleh orang lain sehingga tidak bisa menikmati berkat yang Tuhan berikan kepadanya. Hendaknya kita fokus pada berkat dan kekuatan yang Tuhan sudah berikan kepada kita. Tuhan ingin kita fokus pada semua rancangan yang sudah Dia buat untuk kita. Bekerjalah dengan tekun tanpa putus asa, karena itulah yang Tuhan inginkan dari kita. Tuhan menjadikan lingkungan sekitar kita sebagai sarana-Nya untuk memberkati kita. 



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog