banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 25 Mei 2013

JANGAN KUATIR

Sabtu, 25 Mei 2013

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.”

 Filipi 4 : 6



 Saya membaca sebuah kesaksian yang sangat  memberkati.   Ceritanya  seperti  ini:

Suatu pagi tinggal uang Rp 5000,- yang ada di dompet. Saat itu saya merasa sedikit kuatir, karena seingat saya bensin motor saya juga sedang habis. Tidak akan cukup bensin itu saya gunakan untuk pergi ke kantor, karena jarak rumah kantor cukup jauh. Andaikan uang tersebut saya gunakan untuk membeli bensin, saya sama sekali tidak pegang uang. Begaimana dengan makan siang saya, atau kalo tiba-tiba ada keperluan mendesak lain.

Tapi  saya  diingatkan  dengan  sebuah  lagu, sekolah minggu Burung Pipit yang Kecil. Burung pipit yang kecil saja dipelihara Tuhan, apalagi diriku. Akhirnya saya mengimani dan mulai melangkah dalam inam. Dan benar, setiap langkah saya mulai diatur oleh Tuhan. Ketika kaki saya melangkah keluar rumah tiba-tiba saja bapak memberi saya uang Rp 50.000,- katanya, “Ini buat beli bensin, kemaren bapak pinjam motormu dan belum sempat membelikannya. Kamu beli sendiri saja ya.” Saat itu saya benar-benar terkejut karena jarang sekali bapak saya memberi saya uang seperti ini. Saya percaya ini adalah pekerjaan Allah. Dalam perjalanan menuju kantor tak henti-hentinya saya mengucap syukur. Singkat cerita, ketika jam makan siang tiba-tiba ada temen saya yang mengajak makan di luar. Puji Tuhan, makan pun gratis. Dan sebelum pulang kantor ada teman saya yang membayar hutang kepada saya. Padahal hutangnya sudah cukup lama, saya tidak menyangka dia akan membayar hutangnya hari itu juga. Luar biasa Tuhan kita, Dia tidak hanya mencukupi kebutuhanku hari ini tapi kebutuhanku beberapa hari.

Saudaraku, kesaksian ini mengajarkan kepada kita untuk tidak kuatir dengan hidup kita. Tuhan tidak pernah berdusta dengan janjiNya. Ketika kita berani melangkah untuk melakukan firmanNya maka kita pasti akan melihat pertolongan dan mujizatNya. Mulailah belajar untuk melangkah dengan iman karena ketika kita berani melangkah sekalipun menghadapi tantangan, kita pasti akan tercengang dengan perbuatanNya.



Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog