banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 19 September 2012

APAKAH TUHAN MENGASIHI SAYA?

Rabu, 19 September 2012
Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; 
sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!
(Wahyu 3:19)

  
Seringkali pertanyaan ini muncul ketika kita berada dalam suatu keadaan yang sangat sulit. “Kalau Tuhan mengasihi saya kenapa penyakit saya tidak disembuhkan-Nya? Kalau Tuhan mengasihi saya kenapa Dia biarkan saya di rampok? Kalau Tuhan mengasihi saya kenapa saya ada dalam penjara? Kalau Tuhan mengasihi saya kenapa semua usaha saya gagal? Kalau Tuhan mengasihi saya kenapa Dia tidak menolong saya?” Masih banyak lagi kata-kata negative yang sering kita ucapkan ketika kita berada dalam masalah dan seakan-akan tidak ada pertolongan dari Tuhan. Sesungguhnya Tuhan sangat mengasihi kita.    Buktinya  apa? “Tidak selamanya kasih Tuhan itu selalu di tunjukan lewat pemberian. Tetapi seringkali Allah menunjukan   kasih-Nya   itu   melalui teguran.”
Firman Tuhan hari ini sangat jelas dikatakan bahwa: “orang yang dikasihi oleh Allah pasti akan ditegur bahkan dihajar oleh-Nya.” Allah tidak mau kita melakukan sesuatu yang tidak baik sehingga kita terjerumus di dalam dosa dan mendapatkan hukuman yang kekal. Allah mau kita menjadi anak-anak-Nya yang setia, taat dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya. Sehingga kita menikmati hidup yang kekal bersama-sama dengan Allah.
Saudaraku, percayalah bahwa Allah sangat mengasihi kita. Setiap hari kita selalu menerima kasih yang dari Allah itu. Tetapi seringkali kita tidak bisa melihat kasih itu, karena konsep kita mengenai kasih Allah itu yang  salah. Kita sering manuntut bahwa Allah harus membuktikan kasih-Nya itu dengan memberikan segala sesuatu yang kita minta. Tidak selamanya seperti itu. Ketika kita ditegur oleh-Nya, itu tandanya bahwa Dia mengasihi kita.
Oleh karena itu janganlah kita meragukan akan kasih Tuhan dalam hidup kita. Percayalah bahwa Dia sangat mengasihi kita, dan akan tetap mengasihi kita. (Fren)

Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus, dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. (Efesus 3:18-19)





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog