banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 04 September 2012

YESUS ADALAH TUHAN DAN JURUSELAMAT

Selasa, 04 September 2012
Roma 10:4-13
  
"…Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan."
(Roma 10:9)

  
Sebagai orang Kristen, kita semua pasti mengetahui  isi dari Yohanes 3:16, bahkan mungkin sudah menghafalnya.  Ayat ini menunjukkan betapa besarnya kasih Allah kepada manusia; Allah tidak menghendaki manusia mengalami kebinasaan kekal. Untuk itulah Ia membuka jalan keselamatan bagi manusia melalui kematian Yesus Kristus di kayu salib. Allah menawarkan keselamatan kepada umat manusia dengan jalan yang mudah, sangat sederhana, yakni  mengakui dengan mulut bahwa Yesus adalah Tuhan dan percaya bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati.  "Karena   dengan   hati   orang   percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan." (Roma 10:10).
Akan tetapi, karena kedegilan dan keangkuhan hati, maka banyak manusia yang menolak jalan keselamatan yang diberikan Allah tersebut. Terbukti dengan banyaknya orang yang tidak mau menerima, mempercayai, apalagi mau mengakui Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamatnya. Keselamatan yang diberikan Allah dengan cuma-cuma ditolak mentah-mentah. kemudian manusia berusaha mencari jalan dengan kekuatan sendiri untuk mendapatkan keselamatan itu, padahal sangat jelas sekali dikatakan bahwa "...keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." (Kisah 4:12).
Sampai saat ini, melalui ana-anak Tuhan dan semua hamba Tuhan Injil keselamatan terus diberitakan dengan berbagai cara ke seluruh penjuru dunia, namun orang masih mengeraskan hati dan segaja tidak mau mendengar! Mereka berpikir setelah mati semuanya berakhir, neraka dan sorga dianggapnya isapan jempol semata. Salah besar! Sorga neraka adalah realita yang harus dihadapi setiap orang setelah kematian. Pikirkan baik-baik sebelum terlambat! Keputusan saat ini menentukan 'tempat-tinggal' kita kelak. Jangan sampai pola pikir kita dibutakan ilah zaman ini!






Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog