banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 17 April 2012

TIDAK BIMBANG

Selasa, 17 April 2012

Markus 11:20-26

“Aku berkata kepadamu: barang siap berkata kepada gunung ini: beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya bahwaapa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya”
 (Markus 11:23)



Apakah orang percaya bisa memindahkan gunung? Sebagai orang percaya, kita harus meyakini bahwa apa yang dikatakan oleh Tuhan Yesus tentulah sesuatu yang benar dan pasti. Jika Tuhan Yesus berkata bahwa orang percaya bisa memindahkan gunung maka hal itu pasti bisa terjadi. Tuhan Yesus berkata, jika kita percaya kepadaNYA kita bisa melakukan hal-hal yang lebih besar dari apa yng Dia lakukan (Yohanes 14:12).
Kalau sampai saat ini kita belum mendengar ada orang yang bisa membuat kering pohon ara atau meneduhkan angin ribut serta bisa memindahkan     gunung,      bukan     berarti Firman Tuhan itu salah dan tidak dimaksudkan seperti itu. Mungkin saat ini kita belum melihat atau mendengar kesaksian tentang hal tersebut.
Ada hamba-hamba Tuhan yang menfsirkan ayat tersebut dengan menjelaskan bahwa gunung yang dimaksud adalah “gunung masalah”, sebenarnya penafsiran ini tidak sepenuhnya benar. Karena bagi Tuhan tidak ada yng mustahil. Kita boleh mengatakan bahwa gunung tersebut adalah “gunung masalah”, tapi kita tidak boleh membatasi kuasa Tuhan yang bisa melakukan hal-hal yang bagi manusia mustahil.
Terlepas dari berbagai penafsiran, ada kebenaran penting yang terkandung dalam perkataan Yesus ini: 

Pertama, Orang percaya harus beriman dan mempercayai Allah dengan tidak bimbang.  Keyakinan yang sunggguh-sungguh kepada Allah akan memampukan kita melakukan perkara-perkara besar. 

Kedua, Orang percaya diberi kuasa yang luar biasa oleh Allah. Dengan beriman sungguh kepada Allah, maka kita memiliki kuasa yang luar biasa. Artinya, dengan keyakinan yang sungguh kepada Tuhan, akan membuat kita melihat kemenangan yang besar dan luar biasa.  

APAPUN YANG KITA HADAPI DAN ALAMI SAAT INI, PERCAYALAH! BERSAMA TUHAN SEMUA DAPAT KITA ATASI, ASALKAN KITA TIDAK BIMBANG DAN TETAP PERCAYA




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog