banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Kamis, 31 Mei 2012

IMAN DAN AKTIVITAS KITA

Kamis, 31 Mei 2012
Ibrani 11:6

Tetapi tanpa iman
 tidak mungkin orang berkenan kepada Allah….”
(Ibrani 11:6a)



Banyak orang yang menganggap bahwa masalah iman adalah masalah yang terpisah dari kehidupan kita sehari-hari.  Menurut mereka, kalau berbicara soal iman tempatnya adalah di gereja, pada hari minggu, pada saat kebaktian dan lain-lain yang selalu bersifat kerohanian. Iman tidak ada urusannya dengan masalah keseharian apalagi dalam pekerjaan. Jika kita memakai iman dalam pekerjaan maka kita tidak akan sukses atau berhasil dalam pekerjaan. Tidak heran ketika kita selalu mempraktekkan iman dalam kehidupan kita sehari-hari, maka orang akan berkata,  “kamu ini terlalu rohani, sedikit-sedikit iman, sedikit-sedikit Firman TUHAN. Di dunia ini mana bisa kita hidup dengan jujur, bohong sedikit-sedikit TUHAN pasti maklumi”.
Kekasih TUHAN! Apakah betul jika kita menjadi orang Kristen dan mempraktekkan iman Kristen kita dalam kehidupan kita sehari-hari maka karier ataupun usaha, pekerjaan kita akan mandeg?
Percayalah! Dengan menjalankan iman Kristen dengan sungguh-sungguh dalam keseharian, maka kita akan menjadi orang yang bijak, penuh kasih, bertanggung jawab, hormat pada pimpinan, disiplin, bisa dipercaya, rajin, tidak serakah, sabar, dan bisa menguasai diri. Bukankah orang-orang seperti ini yang disukai orang dan yang sangat dibutuhkan dalam dunia pekerjaan? Kalau kita sungguh-sungguh menerapkan iman kekristenan kita, kita akan menjadi orang-orang yang disukai, dibutuhkan dalam dunia kerja, karier kita akan terus naik bukan turun, kita akan menjadi kepala bukan ekor, kita akan menjadi orang-orang yang berhasil.
Jadi, sebagai orang Kristen yang sejati, dimana saja kita berada dan bekerja, iman kristian kita harus tetap nampak dan terus dikembangkan, dan takut akan TUHAN harus tetap dipraktekkan dengan demikian akan membawa kita ke jenjang karier yang lebih tinggi dan terutama TUHAN akan dipermuliakan dalam kehidupan kita.




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog