banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 22 Mei 2012

RAJIN DAN BEKERJA KERAS

Selasa, 22 Mei 2012
Amsal 12:24
  “Tangan orang rajin memegang kekuasaan, 
tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa”


Untuk menjadi orang yang sukses atau berhasil tidak cukup hanya berani, berilmu dan beriman saja. Kita harus rela mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawab kita bahkan lebih dari yang ditugaskan kepada kita.
Dalam Alkitab diceritakan bahwa Yusuf adalah orang yang sangat rajin bekerja dan bertanggung jawab, sehingga dimanapun ia “dibuang”, ia selalu berhasil. Tangan TUHAN selalu menyertai dan memberkati apa yang dibuat dan dikerjakannya, termasuk ketika ia dalam penjara, ia tetap orang yang berprestasi.
Thomas A Edison berkata, “Pekerjaan tidak diukur dari jumlah jam kerja, tetapi dari hasilnya.” Thomas A Edison selalu menaruh jam tanpa jarum jam di meja kerjanya. Dia percaya bahwa kerja keras yang membawa hasil memerlukan 2 % inspirasi dan 98 % keringat. Itulah sebabnya, untuk membuat Gramopon, ia menghabiskan waktu 18-20 jam sehari. Apa yang dilakukan Edison, akan membuat orang menjadi stress ataupun gila. Tetapi Edison melakukannya, dan ia menjadi salah satu tokoh dunia yang berhasil.
Akhir-akhir ini, sering kita temukan orang-orang yang ingin berhasil baik dalam pekerjaan dan pelayanan tapi tidak mau rajin bekerja dan tidak bertanggung jawab. Mereka hanya mau bekerja sedikit, atau kalau bisa tidak usah bekerja sama sekali, atau cukup beriman saja tetapi hasilnya melimpah. Tidak heran, akhirnnya mereka menjadi penjudi, penipu, koruptor, penodong bahkan perampok.
Dalam pelayananpun seperti itu. Banyak pengerja gereja dan hamba-hamba Tuhan yang ingin berhasil, tetapi malas bekerja, tidak bertanggung jawab pada tugasnya. Selalu membuat pertemuan-pertemuan rapat dan membahas program pelayanan tetapi tidak melakukan apapun yang sudah di putuskan. Bagaimana pekerjaan pelayanan bisa diberkati TUHAN?
KESUKSESAN SELALU BERHUBUNGAN DENGAN KERJA KERAS





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog