banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Jumat, 15 Juni 2012

JANJI ALLAH

Jumat, 15 Juni 2012
Ulangan 26:16-19
Mazmur 12:7

“Janji TUHAN adalah janji yang murni, bagaikan perak yang teruji, tujuh kali dimurnikan dalam dapur peleburan di tanah.”
 ( Mazmur 12:7 )

Satu hal yang kita ketahui tentang TUHAN adalah bahwa DIA selalu akan memenuhi setiap janji-Nya. Walaupun kadangkala mungkin tampaknya terlalu lambat, namun yang pasti TUHAN akan memenuhi sesuai dengan janji-Nya kepada kita.
Hidup ini penuh dengan siklus pasang surut. Setiap orang, memiliki tantangan tersendiri dan setiap orang harus menghadapi pergumulan hidupnya sendiri. Tetapi adalah suatu kenyataan bahwa tidak semua orang dapat mengatasi semua pergumulan hidupnya dengan baik.
Dalam menghadapi pergumulan hidup ini ada  banyak  orang  yang  mengalami kekalahan. Mereka mengalami kekalahan dan  kehancuran karena mencoba mengatasi masalah dalam kehidupan mereka dengan mengandalkan keberadaan diri sendiri. Tidak sedikit dari mereka akhirnya mengalami kerugian, kepedihan dan kesedihan. Bahkan ada yang pada akhirnya berujung maut atau kebinasaan.
Hanyalah orang-orang yang memiliki anugerah dari TUHAN yang sanggup untuk menghadapi tantangan dan pergumulan dengan berkemenangan. Orang-orang yang menerima anugerah ini sanggup mengatasi dan mengalahkan tantangan hidup. Merekalah orang-orang yang menerima janji-janji Allah yang berharga dalam hidup mereka.
Allah telah memberikan janji-janji-Nya untuk kita. Di mana dalam janji-janji Allah terdapat banyak kebaikkan yang disediakan bagi kita.  Sebagian besar dari kita yang menyadari hal ini. Tetapi sayang sekali tidak semua yang mengambil manfaat dari janji-janji Allah yang sudah kita terima. Yang perlu kita lakukan adalah memanfaatkan janji-janji Allah. Karena dalam janji-janji Allah kita bisa mendapatkan kekuatan, pertolongan dan bantuan yang kita perlukan dalam menjalani hidup ini.
Saudara yang yang terkasih…
Mari kita selalu ingat dan berpegang pada janji-janji Allah. Kita tahu bahwa Allah tidak pernah berdusta. Apa yang telah dijanjikan pasti akan dipenuhi-Nya. Percayalah pada TUHAN, dan tetap berpegang pada janji-Nya. (dyonn)





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog