banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 23 Juni 2012

TIDAK BERCELA

Sabtu, 23 Juni 2012
Wahyu 14:1-15
  
"…di dalam mulut mereka tidak ada dusta:
 mereka tidak bercela "
(Wahyu 14:5).

 Firman Tuhan hari ini menyatakan bahwa Tuhan Yesus akan datang sebagai mempelai pria untuk menjemput mempelai wanita. Calon mempelai-mempelaiNya adalah Anak-anak Tuhan. Tetapi  yang layak menjadi mempelaiNya adalah mereka yang hidupnya benar, kudus dan tidak bercacat cela (Wahyu 14:4-5).
Sebagai umat yang telah ditebus oleh darah Anak Domba, kita harus setia mengikutiNya ke mana saja Ia pergi. Seperti Rut yang setia mengikuti Naomi mertuanya dan berkata "...sebab ke mana engkau pergi, ke situ  jugalah aku pergi,  dan  di mana  engkau
bermalam, di situ jugalah aku bermalam: bangsamulah bangsaku dan Allahmulah Allahku;" (Rut 1:16b). Begitulah seharusnya kita, setia mengiring Kristus sampai akhir hidup. Sebagia mempelaiNya kita harus selalu menjaga kekudusan dan senantiasa bersekutu dengan Dia, menyatukan hati, jiwa dan roh. Seperti Yesus yang selalu intim dengan Bapa dan memisahkan diri dari segala kesibukan untuk memandang wajahNya dan mendengar suaraNya.
Sesibuk apa pun kita, tidak ada alasan untuk tidak bersekutu dan terus membangun hubungan dengan Tuhan.  Seperti Henokh, ia selalu bergaul karib dengan Tuhan. Itulah kunci utama! Apalagi bagi kita para pelayan Tuhan, tanpa keintiman denganNya, pelayanan kita tidak lebih dari sekedar rutinitas belaka, tidak ada urapan dan kuasa dan semuanya akan menjadi sia-sia.
Saudaraku,
Sebagai pengikiut Kristus tentu saja kita mempercayai bahwa Kristus akan datang pada kali yang kedua untuk menjemput mempela-mempelaiNYA. Oleh karena itu, jadilah anak-anak Tuhan yang setia, yang tetap mengandalkan Tuhan dan selalu menjaga kekudusan hidup. Karena Hanya mereka yang setia dan tidak hidup bercela yang akan menjadi mempelai Kristus!





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog