banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 31 Juli 2012

KUASA MENCIPTAKAN

Selasa, 31 Juli 2012
Efesus 1:15-23

“…dan betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, 
sesuai dengan kekuatan  kuasa-Nya”
 ( Efesus 1:19 )


Ada kuasa-kuasa yang ada di dalam dunia ini. Ada kuasa perusak atau kekuatan untuk menghancurkan, ada juga kuasa mencipta atau kekuatan untuk menciptakan.
Kuasa yang menghancurkan adalah kekuatan yang membawa kerusakkan dan kerugian dalam kehidupan. Kuasa perusak ini hanya membawa penderitaan dan kesengsaraan dalam kehidupan dengan kesedihan, kesakitan, bahkan permusuhan. Sedangkan di lain pihak, kuasa yang menciptakan memberi kehidupan dan sukacita dan damai. Ini adalah bentuk kekuatan  yang memberi kebebasan dan bukannya ikatan perbudakan, ini adalah suatu kehidupan dan bukannya kematian, merupakan perubahan dan bukannya pemaksaan. Kuasa yang menciptakan memberikan pemulihan dalam hubungan dan merupakan karunia untuk menjaga keutuhan bersama. Kuasa yang menciptakan adalah kekuatan rohani, kekuatan yang keluar dari Allah.
Dalam penyaliban, kekuatan dari kuasa menciptakan mencapai puncaknya. Pada salib, Setan berusaha menggunakan semua daya yang dimilikinya untuk menghancurkan Kristus, tetapi Allah mengubahnya menjadi tindakkan utama dari kekuatan menciptakan. Hukuman dosa telah dibayar; keadilan Allah dipenuhi. Melalui salib Kristus, Anda dan saya dapat menerima pengampunan dan mengetahui bahwa hubungan kita dengan Tuhan dipulihkan. Kristus mati untuk dosa-dosa kita, dan kematian yang kita lihat adalah kekuatan dari kuasa yang menciptakan.
Tanggapan kita terhadap tindakkan tertinggi dari kuasa menciptakan adalah rasa syukur. Ini adalah "kasih illahi, keunggulan dari segala cinta kasih".
Saudaraku,
Kita tidak bisa menyamai atau menandingi tindakan dari kekuatan menciptakan ini. Kita hanya dapat bersyukur kepada Allah atas apa yang telah dilakukan-Nya bagi kita semua. SOG





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog