banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Selasa, 17 Juli 2012

MELEPASKAN UNTUK MENDAPATKAN

Selasa, 17 Juli 2012
Filipi 3:1b-15

… Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus
 (Filipi 3:8)

 Kaselamatan adalah suatu hal yang sangat penting dan paling berharga dibandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini, dan itu diberikan cuma-cuma/gratis oleh Allah kepada kita manusia. Kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar keselamatan itu. Allah memberikan itu semata-mata karena kasih karunia (Efesus 2:8-9). Tetapi untuk mendapatkan itu, kita harus melepaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan dosa dan memberi diri untuk diubahkan oleh Allah. Jangan pernah bangga hidup di dalam dosa, atau menyesal, merasa rugi untuk melepaskan itu, karena kita tidak akan pernah menerima keselamatan itu jika kita tidak melepaskan semua dosa.
Paulus bisa dikatakan adalah orang yang hebat (ayat 5-6), tetapi dia tidak bangga dengan semuanya itu, tetapi dia menganggapnya sebagai suatu kerugian. (ayat 8) Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Justru yang dibanggakan oleh Paulus adalah pengenalannya akan Kristus. Dengan kata lain Paulus mau berkata bahwa di luar Kristus sumuanya sia-sia. Paulus tidak menyesal atau merasa rugi untuk melepaskan segala sesuatu yang di luar Kristus, karena dia tahu bahwa dia akan mendapatkan sesuatu yang sangat penting dan paling berharga dalam hidupnya, yaitu keselamatan yang dikerjakan sendiri oleh Allah baginya. Hal ini tidak bisa didapatkan dimanapun selain di dalan Kristus.
Saudaraku, mari kita melepaskan semua dosa yang mungkin sampai saat ini masih mengikat kita dan menerima keselamatan yang telah diberikan oleh Allah secara Cuma-Cuma bagi kita. Allah sangat mengasihi kita, Dia tidak mau kita hidup di dalam dosa dan menerima upah dari dosa yaitu maut (Roma 6:23). Ia relah mengorbankan Anak-Nya yaitu Yesus kristus untuk menebus dosa kita semua, karena Ia mau kita diselamatkan dan hidup bersama-sama dengan Dia (Yohanes 3:16; Efesus 2:6). Oleh karena itu jangan kita menyia-nyiakan karya Kristus yang  besar itu dalam hidup kita. Fren
TINGGALKAN SEMUA DOSA DAN HIDUPLAH DALAM KASIH KARUNIANYA





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog