banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Jumat, 05 Oktober 2012

TUGAS PENTING

Jumat, 05 Oktober 2012
Kisah 10:34-48

“Dan Ia telah menugaskan kami memberitakan kepada seluruh bangsa dan bersaksi, bahwa Dialah yang ditentukan Allah menjadi hakim atas orang-orang hidup dan orang-orang mati”
 ( Kisah 10:42)
   
Firman Tuhan mengajarkan kepada kita bahwa, sebagai pengikut Kristus, kita harus percaya kepada Tuhan Yesus dan menjadikanNya sebagai Tuhan dan juruselamat kita. Ini adalah hal yang sangat penting dan tidak bisa di tawar lagi. Namun demikian Firman Tuhan juga mengajarkan kepada kita bahwa kita yang sudah percaya kepada Kristus memiliki tugas lain yang harus kita penuhi. (Kisah 10:42). 
Maka jelas sekali bahwa Tuhan menyelamatkan kita supaya kita jangan menikmati keselamatan itu untuk diri kita sendiri, tetapi kita juga punya kewajiban untuk memberitakan Kabar Baik itu buat orang lain dengan berani, supaya mereka semua juga memperoleh keselamatan yang Tuhan sudah sediakan. Dengan kata lain, kita tidak boleh menjadi anak Tuhan yang egois yang hanya mementingkan diri kita sendiri.
Memang kenyataannya, masih banyak orang Kristen tidak berani melakukan tugas ini dengan alasan bukan tugas mereka, melainkan tugas para hamba Tuhan. Mereka mungkin belum menyadari bahwa dalam amanat agung, Tuhan Yesus memberikan perintah untuk memberitakan Kabar Baik bukan hanya kepada murid-muridNya saja tetapi hal itu di tujukan kepada semua orang percaya yang mau mengikuti-Nya. (Matius 28:19-20).
Oleh karena itu, mari kita pergunakan waktu yang ada dengan baik untuk memberitakan Kabar Baik kepada semua orang yang belum mengenal dan belum percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Tentang ini Paulus dengan tegas menyatakan:
“Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran” (2 Timotius 4:2).
Artinya, selagi ada kesempatan kita harus mempergunakannya untuk memberitakan Injil supaya semakin banyak orang yang akan mengenal dan percaya kepada Tuhan Yesus.





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog