banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Minggu, 25 November 2012

“BANGKITLAH”

Minggu, 25 November 2012
"Itulah sebabnya dikatakan: “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu"
(Efesus 5:14)


Keberhasilan atau kesuksesan merupakan keinginan dan impian setiap orang. Dan tidak sedikit orang yang mencoba menghalalkan segala cara supaya impiannya tersebut tercapai.
Seringkali kita secara tak sadar telah mengubur impian kita tersebut karena kita tidak memiliki kekuatan untuk mencapai impian kita. Memang sehebat apapun kita, kita tidak akan pernah bisa menggapai impian kita dengan kekuatan kita sendiri. Impian bisa kita gapai dengan selalu mengandalkan kekuatan Tuhan.
Jangan mengubur apa yang menjadi impian kita, bangkitlah karena Tuhan memberikan pengharapan yang baru bagi kita. Tuhan pasti akan menolong kita untuk mencapainya. Pada saat kita mau bangkit, Tuhan akan memberikan kuasa kepada kita untuk dapat menghadapi keadaan dan situasi yang ada serta kesanggupan untuk mengatasi semuanya. Seringkali kita tidak mengerti apa yang sedang kita hadapi. Tetapi tetaplah percaya bahwa apa pun keadaan kita Tuhan tetap baik. Ada dua kuasa yang diberikan kepada kita, yaitu kuasa untuk mengubah keadaan dan kuasa untuk menikmati berkat-Nya. Tuhan juga akan memberikan kekuatan kepada kita untuk dapat berjalan dalam kehendak-Nya. Kuasa itu akan bekerja pada saat kita mau bergerak. Belajar ucapkan firman Tuhan dan perkataan positif. Agar mujizat atau pun pertolongan itu kita dapatkan maka dibutuhkan respon kita. Beberapa penghalang yang membuat kita tidak memiliki respon yang benar, ialah: · Tidak percaya · Kekerasan hati · Penolakan · Kesombongan atau keangkuhan hidup · Tidak mau melangkah karena berbagai alasan.  Kalau kita pegang janji Tuhan maka mujizat-Nya akan datang atas hidup kita. Kalau kita percaya, kita akan melihat kemuliaan Tuhan. Yang dimaksud dengan kemuliaan Tuhan adalah perbuatan tangan Tuhan. Bangkitlah dan berjalanlah maka kita akan mendapatkan mujizat dan pertolongan-Nya bagi kita. Amin (sog)





Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog