banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Sabtu, 13 April 2013

BERBUAH DALAM KETEKUNAN

Sabtu, 13 April 2013

Lukas 8:4-15

“Yang jatuh di tanah yang baik itu ialah orang, yang setelah mendengar firman itu, menyimpannya dalam hati yang baik dan mengeluarkan buah dalam ketekunan."
(Lukas 8:15)


Di era yang semakin canggih ini, semua orang disuguhkan dengan semua yang bersifat instant. Segala hal bisa di nikmati dengan segala kemudahan yang ada. Tempat tidak menjadi masalah lagi. Maaf, siapapun bisa main internet di WC, bukan lagi hanya bisa nelpon. Sesungguhnya teknologi itu sendiri baik, karena dengan teknologi yang semakin canggih kita bisa tahu banyak hal dan dapat mengikuti perkembangan zaman. Bahkan sekarang ini karena kecanggihan orang datang ke gereja tidak membawa Alkitab lagi, kenapa? Karena dia bawa hp, ipad dll yang didalamnya ada program Alkitab.
Sesungguhnya lewat teknologi yang ada kita bisa membaca Firman Tuhan dimana saja dan kapan saja. Kita bisa membaca renungan-renungan Firman Tuhan dan bahkan bisa mendengarkan khotbah-khotbah atau bahkan kita bisa secara langsung menyaksikan suatu kegiatan rohani di Negara lain. So, sebenarnya tidak ada alasan lagi untuk tidak bertumbuh dengan Firman Tuhan. Tidak ada alasan lagi untuk tidak membaca Firman Tuhan. Kita tidak akan pernah dapat melakukan Firman, jika kita tidak mengerti Firman. Dan kita tidak akan pernah mengerti Firman jika kita tidak pernah membaca/mendengar Firman. Firman Tuhan hari ini secara sederhana berarti berbuah. Berbuah adalah hasil dari mendengar dan mengerti Firman Tuhan serta melakukannya. Saudaraku, iblis bekerja untuk mencuri Firman. Jika sudah berhasil dia akan membunuh iman kita. Dan terakhir dia akan menjadikan kita satu tempat dengannya. Mari kita bersama-sama menggunakan segala kemudahan yang ada untuk terus membangun iman kita, untuk terus memperkuat iman kita dan untuk terus berbuah dalam ketekunan. Kehidupan yang berbuah dalam ketekunan adalah kehidupan yang dibaharui setiap hari untuk semakin hari semakin menjadi serupa dengan Yesus (Kolose 3:10). Dan kehidupan seperti inilah yang menghasilkan sukacita dan damai sejahtera yang berkali-kali lipat. Tuhan senang orang yang setia. Setialah dengan Firman-Nya. Haleluya! (SE)




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog