banner ads
banner ads
Renungan Harian "The Light" Random Post
Masih Proses, Mohon Sabar Ya :GBU
Sponsored By :The Light Team

Rabu, 17 April 2013

YESUS MENGAMPUNIAKU

Rabu, 17 April 2013


Lalu Ia berkata kepada perempuan itu: 
“Dosamu telah diampuni.”
 (Lukas 7:48)


Seorang pria Afrika mendatangi kepala sukunya untuk menyerahkan 8 ekor sapi. Ia mengaku bahwa ketika dulu bekerja pada sang kepala suku, ia mencuri 4 sapi. Kini sapi-sapi itu telah beranak hingga menjadi 8 ekor dan ia hendak mengembalikan semuanya. Ketika ia ditanya, siapa yang menangkapnya dan memintanya mengaku, ia menjawab, "Yesus." Ia berani melakukannya karena ia mendapatkan damai sejati saat Yesus mengampuninya.
Mendengar itu, kepala suku membebaskannya. Namun berhari-hari sesudahnya,  ia tak dapat  tidur.  Pertobatan pria itu terus membayanginya karena ia sendiri pernah melakukan kesalahan yang sama. Namun, ia bingung karena, jika ingin bertobat dan mendapat damai sejati, ia harus mengembalikan 100 ekor sapi!
Semua orang pernah melakukan kesalahan. Tetapi tidak semua orang menyadari kesalahnya itu dan bertobat kepada Tuhan. Ada yang berkata: “Kesalahan saya sudah terlalu banyak, saya tidak layak lagi untuk diampuni.” Apakah benar seperti itu?
Sebesar apapun dosa kita, tidak akan melebihi besarnya kasih Allah kepada kita. sejahat apapun kita saat ini, tidak akan melebihi kebaikan Tuhan kepada kita. Allah sangat mengasihi dan menyayangi kita semua. Sehingga Dia relah memberikan anak-Nya yang tunggal untuk menebus semua dosa-dosa kita. itulah bukti kasih dan kebaikan-Nya bagi kita. Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)
Oleh karena saat ini mari datang kepada-Nya dan akui semua kesalahan, dosa yang telah kita lakukan. Dia yang adalah Allah yang setia dan adil akan mengampuni semuanya. Jangan ditunda lagi, karena Yesus masih tetap menunggumu. Percayalah kepada-Nya dan hiduplah setia melakukan kehendak-Nya. Amien…




Kekasih Tuhan !!!
Anda diberkati dengan RENUNGAN kami ?
Bagikan ke teman-teman Anda biar jadi berkat. GBU

0 komentar:

Posting Komentar

Tutorial Blog